Selasa, 03 Juli 2012

Kabar dari Kawan

assalamualaikum! hehehe..
lama nggak nulis nih, lebih sebulan yak? duh, pantesan nih blog rada penuh jaring laba-laba.

berhubung ini blog gue yang isinya diatur sama gue, maka gue berhak menjadikan segala tentang gue itu penting. contohnya kabar gue sekarang.

sekarang gue lagi asik-asiknya menjalani masa training calon karyawan di Radio Medika. itu loh, 90,1 FM. siarannya bukan cuma di Makassar, tapi juga menjangkau beberapa daerah di SulSel.


 gue nomor 12



hehe, pengumumannya sempat gue foto untuk persiapan pamer dimasa depan..
FYI, ternyata jadi seorang announcer itu susah loh! ga asal ngomong cuap cuap aja. ada banyak rules and trick yang mesti dikuasain. apalagi radio ini beda dengan 'gaya' gue. Medika FM adalah radio yang menurut gue bawaannya 'dewasa'. sempat pengen nyerah sih, tapi belakangan malah keasikan. hehehe..

waktu training gue tinggal 2 minggu lagi, terus ujian. hope i can pass it.. kalo gue insyaAllah lulus training, gue bakal masuk tahap seleksi selanjutnya, tahap magang. kita udah boleh on air, tentunya bareng penyiar senior yang udah profesional buat bimbing kita, dan biar ga mati gaya aja kali ya. kan new announcer nih, masih nervous kalo mic on..

after all, gue cuma minta doanya yah, biar bisa lulus tahap selanjutnya dan menjadi announcer yang profesional. thank you reader :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar