Selasa, 03 Juli 2012

My XIphoideus, Our Infrared

kali ini gue bakal posting tentang inaugurasi prodi gue. telat sih, tapi ga ada kata telat untuk hal baik, terlebih karena gue memiliki hak otoriter di blog gue. huahahahahahahahaha >=)


"INFRARED" Inauguration of Physiotherapist in Retro Style



judul postingan ini adalah "My XIphoideus, Our Infrared" kenapa subjeknya berbeda? mari kita simak!
XIphoideus itu nama angkatan gue, dan infrared itu judul inaugurasinya. berhubung ini inaugurasi pertama prodi fisioterapi, jadi inaugurasinya pun bukan hanya "milik" angkatan XIphoideus, tapi juga milik bersama. yah, ibarat kakak-adik lah, mesti saling berbagi..


masih siap-siap






berdoa..





Ininnawa, traditional dance. latihan permantap.







opening, Ininnawa dance. gue kebagian job ini.






Riska nyanyi solo. ciamik banget!






dangdutan nih! demi apaaa gue ngebor -_-





on the back stage






vocal group





perkusi





kakak 2008






modern dance. paling banyak yang sorakin.





drama





end of our infrared





big family :D





foto-foto dulu ah..





briefing woi! malah foto-foto -_-




pre-wed? -_-




setelah menjalani berbagai kontroversi, cekcok, keringat, air mata, darah, dan mimisan, akhirnya inaugurasi kami jadi juga. ga bisa dibilang sempurna sih, tapi membanggakan!



sumber foto: http://queenaryuni.blogspot.com/2012/05/photo-inaugurasi-fisioterapi-fk-uh-2011.html

2 komentar: