Sabtu, 21 Juli 2012

"Saya"

setiap kata memiliki arti. tidak ada yang bisa memungkiri hal itu.

setiap kata yang dilontarkan, dapat menggambarkan pribadi orang itu. paling tidak, kita sudah bisa menilai 'sedikit' orang tersebut dari tutur katanya. 

mungkin kalian sudah memiliki bayangan tentang bagaimana diri saya lewat tulisan-tulisan saya. entah baik atau buruk. entah reader respect atau menolaknya. itu hak kalian.

setelah saya pikir-pikir, mungkin ada baiknya saya mengganti pembendaharaan kata yang akan saya gunakan selanjutnya dalam menulis. khususnya pada kata subjek.
sebelumnya saya memakai kata "gue". selanjutnya saya akan memakai kata "saya".

mungkin akan terasa sedikit berbeda, tapi bukan berarti saya akan bersikap jaim atau tidak mau lagi sharing hal konyol dalam hidup saya.

agak berat sih, mengubah suatu kebiasaan. tapi, akan saya coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar