Minggu, 08 Juli 2012

Mpok, Abang, aye..

masih berhubungan dengan my cousin's wedding, mumpung gue ada di bekasi, jadilah gue mampir ke Jakarta Fair. lumayan kan, bisa jadi bahan buat nulis blog.. hehehehe..



sebelum ke PRJ. nganterin keluarga ke stasiun dulu






patung Bung Soekarno di PRJ





di stand pernak-pernik kayu






wayang




setelah keliling rame-rame, akhirnya kita berpencar. gue bareng my cousin, Andy. terus sama Mba Dian dan Mas Isnan.
mereka semua suka sama motor, dan gue ga ngerti apapun soal motor. tapi apalah daya, daripada gue nyasar, mending ngikut aja. pasrah deh..



ban motornya setebal bedaknya Syahrini





motornya cakep!






kinclongan mana?






almost 80jt, nyesek ya.. T_T




nah, diperjalanan pulang, gue sempat foto belakang truk. tulisan-tulisannya tuh beda dengan truk di Makassar (iyalah!). kalo di Makassar tulisannya "b*sa m*mi" artinya.. ga usah gue share artinya ya, jorok. jelek, ga bagus.



iya bang, ga bakal nganggap enteng bang!




and then, lusanya gue balik ke Makassar. Tiba di rumah, tau-tau keadaannya udah kayak gini



maen kuartet bareng sepupu. gue menang! huahahahaha!






nenek, mama, dan tante nanna. pada sibuk ngobrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar