Rabu, 04 Juli 2012

My Cousin's wedding~

selamat menempuh hidup baru buat Mba Dian and her husband, Mas Isnan.. *\(^o^)/*

minggu lalu, gue ke Bekasi dalam rangka menghadiri pernikahan kakak sepupu gue, Mba Dian. keluarga yang di Makassar datangnya cuma bertiga sih, gue, nenek, mama. keluarga yang lain lagi ada kesibukan atau anaknya masih pada bocah, ga bisa dibawa jauh-jauh. Just for your information, Mba Dian ini cucu pertama dari keluarga mama gue, jadi nenek  gue rempong bener..

at Hasanuddin airport. foto-foto dululaah~




kece nih! hahahahaha!


perhatikan tasnya! tuh kan! gue bilang juga apa! rempong bener! itu masih sebagian kecil dari barang gandengan. aslinya banyak banget, cuma ga ke shoot aja.

well, balik ke topik awal. pernikahan.
pernikahannya tuh hari minggu, 24 Juni. simple, ga pake serangkaian prosesi adat, tapi tidak kehilangan hikmat sakralnya pernikahan. suasana bahagianya juga 'dapet' banget.


nunggu calon mempelai pria datang



pre-ijab qabul syndrom, tegang pada otot wajah




erang-erang= seserahan




kamar pengatin





ijab qabul





alhamdulillah SAH!





pasutri baru





no comment :')



rasanya liat mba nikah tuh, terharu, bahagia, pokoknya senanglah! rada sedih sih, soalnya gimana ya.. kasarnya tuh, "istri harus ikut suami", gue agak merasa mba ku diambil :'(
tapi ga apa-apa, ridho, ikhlas deh gue, soalnya yang "ambil" mba ku ini orangnya baik banget, hehehehe

oke deh, selamat berbahagia mba dian dan mas isnan, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.. semoga cepat dapat momongan! aamiin.. doain aku cepat nyusul ya! hohohoho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar