Rabu, 04 Juli 2012

di Balik Layar My Cousin's Wedding

seperti yang gue ceritain, kalo pernikahannya tuh ga pake rentetan adat istiadat. tapi bukan berarti cuma langsung nikah aja, tetap kok pake acara pengajian.
nah kali ini gue pengen nge-share foto-foto pengajian plus persiapan pengajiannya. cekidot~




ibu-ibu lagi urus konsumsi buat pengajian





lelap banget.. kecapean kali ya





udah malaam, ikan boboo~





pengajian






biar eksis gitu..






Bu De dan Mba Dian





udztazah-nya geulis pisan!





"ya, jadi pernikahan itu.. bla bla bla.."





nenek, mama, dan mertuanya Mba Dian





"selamat ya Dian, jadi istri yang soleh.."






Ocha, Zita, Andhis, gue.





tim sukses




gaya bener nih emak-emak!




1 komentar:

  1. Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

    BalasHapus