Minggu, 08 Juli 2012

Perasaan Apakah Ini??

dari judul postingan ini, pasti kalian mengira bahwa gue lagi terkena syndrom jatuh cinta-kemudian-galau. IT'S BIG NO NO!! lah, terus apa dong? begini ceritanya..

belakangan, gue agak risih ngeliat display picture (DP) BB teman gue (sebut saja "Bunga"). dan gue tau pasti penyebab perasaan risih ini. penyebabnya yaitu dp nya bareng pacarnya. well, sebenarnya gue ga ada masalah dengan pacarnya. cuma aja gue kok ngerasa pacarnya tuh jelek banget. mirip penjual stiker gitu deh. alay alay gimanaaa gitu.

gue semakin ilfeel ketika Bunga, nunjukin foto pacarnya yang half naked. iyyuuuuh!! najong! sok keren banget. bangga pula! tapi reader, look at the brightside. dari sini kita bisa ambil pelajaran kalo tampang tuh bukan satu-satunya tolak ukur buat milih pacar. lagi pula, mereka cocok kok. cocok, sama-sama alay :s

yah, ga baiklah ngomongin teman sendiri.. lalu, gue mencoba untuk introspeksi diri. kok gue risih sama dp nya? kok gue pusing amat mikirinnya yah? mungkin ini cuma perasaan sirik aja kali ya, secara gue jomblo. dan dengan prasangka "sirik" ini, status gue bisa menjadi lebih ironi, dari jomblo menjadi jomblo-ngenes-yang-suka-sirik-sama-orang-pacaran.

oh God! tapi gue ga mau status ironi itu melekat di diri gue. yes, i am single. tiga bulan yang lalu gue baru aja putus. tapi, sepanjang sejarah perjalanan cinta gue, ga pernah tuh, pacaran sama cowok yang ga ganteng. apalagi yang perawakannya mirip penjual stiker. jadi mana mungkin gue sirik..
itu pemikiran ego gue..

maka dari itu, gue jadi bingung, sebenarnya perasaan apa ini? apakah emang gue sirik atau hormon mencela gue lagi naik-naiknya? entahlah..

anyway, gue jadi serem juga nih sama celaan gue. ntar kualat lagi. ntar suami gue lebih parah daripada pacarnya Bunga. ya Allah, maafin Afril ya Allah..
sudah ah, gue mau sholat tobat dulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar