Sabtu, 11 Februari 2012

satnite kaum gaul vs. kaum cupu

Malam minggu (mungkin) malam yang paling ditunggu oleh muda-mudi Republik Indonesia. gimana nggak? besoknya kita libur, namanya aja malam minggu. sebagaimana yang kita ketahui pemirsa yang budiman, malam minggu ini juga sering dimanfaatkan untuk wakuncar (ada istilah yang lebih norak nggak?) para kaum yang di mabuk asmara.

well, kejadian serupa juga dialami adek gue. yayat. begitu matahari udah tenggelam, dia udah gentayangan di luar rumah. ngapelin pacarnya. gue jadi khawatir, kalo ntar si yayat berubah ke wujud aslinya kalo kena cahaya bulan. apes banget tuh pacarnya, kejatuhan cintanya adek gue. tapi ada yang mengganjal di hati sanubari gue. pakaian yayat. sumpah, sepanjang perjalanan hidup gue, kayaknya nggak ada tuh, cowok apelin ceweknya dengan pakaian kayak gitu. kayak gimana? mari kita liat pemirsa.

                                  kyaaa!! cakep bangeeeet!!!

gila, gue sampe bingung. sudah stadium berapakah "kegaulan" adek gue?? mungkin sebagai anak basket nan gaul, sudah merupakan hal yang lumrah beliau berpakaian seperti ini. tapi bagaimana jika ngapel dengan perawakan yang sedemikian rupa? entahlah pemirsa. mungkin inilah penampilan saat satnite kaum gaul masa kini.
hm.. mungkin bukan saatnya gue mengkhawatirkan perjalanan malam minggu adek gue. mending gue mengiba pada nasib gue. sebagai manusia cupu dari lahir, gue mengaku dengan gagah berani. dengan umur setua ini, gue belum pernah ngapel ke rumah pacar (bukan berarti gue nggak laku sama sekali). biasanya setiap satnite (baca: SHITnite) gue kayak gini :

                                   "dating" with my notebook
sedih banget ya? nah, sekarang tau kan, apa perbedaannya satnite bagi kaum gaul dan satnite kaum cupu? termasuk kaum apakah kamu? hm.. udah dulu ah nulisnya, gue pengen meratapi nasib gue yang menyedihkan.. hiks ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar