Rabu, 29 Februari 2012

cerita LK 1 fisioterapi

Halo! Selamat idul fitri ya.. eh, belum idul fitri? Ya udah, nggak apa-apa deh. Jangan dipikirin.
Lumayan lama juga nih, gue nggak menengok ke blog. Padahal kan gue blogger baru yang dimana masih panas-panasnya nulis di blognya. Nggak ngerti ya? Maksudnya kayak orang yang baru jadian, maunya lengket terus sama pasangannya. Masih nggak ngerti? Wah, berarti kamu harus bertapa atau berguru ke ahli filsafat.
Seminggu ini gue nggak sempat ngeblog karena sibuk (klise, sok). Iya kok, gue sibuk. Minggu lalu banyak tugas presentasi, kuis, dan yang paling “berasa” tuh LK (Latihan Kepemimpinan) 1 HIMAFISO-FK UH. Gini loh ceritanya.. sebelum LK, kita tuh harus ikut screening seminggu. Dikasih tugas, trus diskusi tentang isi paper yang kita kerja. Jadilah kita pulang malam. Mana rumah gue jauh banget dari kampus lagi. Huft deh.
Sebenarnya sih tugasnya nggak berat-berat amat. Tulis paper 2 topik, masing-masing 5 halaman, sesuai dengan topik yang dikasih senior. Kumpul papernya juga sore.
LK nya di laksanakan di Lec Up Athira Baruga. Dua hari satu malam. Asik deh, walaupun ngantuk =_=
Well, seperti yang gue bilang, LK nya tuh asik. Susah-susahan bareng teman, antri kamar mandi rame-rame kayak ngantri pembagian LPG. Pokoknya asik. Oke, dari pada gue berkoar-koar, berikut adalah foto-fotonya, selamat menikmati..



















2 komentar: