Sabtu, 18 Februari 2012

curhatan masa lalu part 3

Kali ini gue bakal nulis tentang kegalauan tingkat tinggi gue. Kegalauan yang menerpa hati sanubari gue pas H-1 UN. Buat yang sudah mengalahkan monster liar ini, bakal tau dan ngerti maksud hati yang tertuang di setiap kata yang ada di postingan ini. Bagi yang belum mengalahkan monster UN, tunggu tanggal mainnya! Kikikiii..
anyway, part 3 ini sangat berhubungan dengan yang part 2. Tapi ini kegalauannya udah tingkat dewa. Demi spongebob! Galau banget. Nggak percaya? Nih baca! :

saya sayang kalian

oleh Afril Mahkota pada 17 April 2011 pukul 4:08 ·
bismillahhirrohmanirrohim..
benar-benar sudah didepan mata. UN insyaAllah akan dilaksanakan besok. berarti, sisa waktu kita menyandang predikat "anak sekolahan" dengan lambang lokasi smansa tinggal 4 hari lagi.
entah kenapa yang terpikir sekarang bukan tentang materi UN, tapi perpisahan dengan teman-teman sekolah. sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang masa-masa sma ku. pada saat itu, saya dengan entengnya menulis dengan perasaan senang. tapi setelah melihat kenyataan yang sudah di depan mata, rasanya benar-benar berat. rasanya semakin diingat, semakin sakit. mungkin memang saat itu saya hanya meyakinkan diri saya untuk tidak sedih. benar-benar bodoh.
rasanya banyak yang ingin saya sampaikan. semua kejadian yang kita alami tiba-tiba terbayang di kepalaku. entah dari mana aku harus memulai. entah kata-kata apa yang harus aku keluarkan supaya apa yang saya rasakan bisa tersampaikan.
dengan teman-teman kelas X9, senang pernah menjadi bagian dari kalian. saya ingat, kita tidak pernah turun ke kantin sendirian, pasti bergerombol. itupun setelah 3 bulan masuk sekolah. special thanks for ihda, teman "kecil" dengan kekuatan "besar" yang selalu ajak kita sholat. saya ingat, waktu kita sekelas dihukum guling-guling di lapangan sama pak mirdan, dipukul pake sabuk sekelas, kedapatan makan sama pak iskndar, masa-masa lkki.. semuanya akan saya ingat dengan otakku yang payah.
teman-teman XIipa5, banyak hal sulit yang harus saya jalani. mungkin ada beberapa yang tidak sejalan antara pikiranku dengan pikiran kalian, tapi bagaimana pun, saya tetap bersyukur punya teman seperti kalian. saya bukan orang yang sempurna, karena siapapun tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna. tapi tidak salah jika kita berusaha berbuat yang terbaik tanpa mengabaikan atau membuang jati diri kita sendiri.
teman-teman pmr, paskibra, osis dan secc, terima kasih telah memberi saya pengalaman yang sangat berharga. terima kasih telah menjadi keluarga baruku. saya yakin, segala kesulitan dan rintangan yang pernah kita hadapi pasti akan menjadi pelajaran saat kita dewasa nanti. saya minta maaf selama ini saya acuh, dan jarang rapat, terutama pmr dan paskib.
teman-teman XIIipa2, love u all. semua yang kalian berikan itu indah. maaf yang sebesar-besarnya untuk shofura farah, my chairmate, maaf karena saya moody, tapi sebenarnya tidak ada maksud apapun. terima kasih untuk andi azwar, yang rajin antar saya pulang les dan dengar curhatanku yang tidak penting. terima kasih untuk fika yang tabah ajari saya, astrini yang selalu jadi bulan-bulanan celaanku (lain kali harus ada perlawanan), chumeme yang super gila (jangan suka bicara kotor lagi sayang), nenek yang selalu dengar saya curhat tentang keadaanku yang menyedihkan, etu dan geno si duo alis, maaf untuk cacang karena sampai sekarang saya tidak pernah bantu kerja perspektif, dan terima kasih untuk semua teman-teman yang butuh bantuanku, baik itu dalam tugas perspektif atau hal lainnya, kalian membuat saya merasa berguna.
untuk occa, jangan terlalu banyak minum teh kotak, water is the best. rajin makan sayur dan ikan. kurangi makan junk food atau makanan instan lainnya. terima kasih karena sudah menjadikan saya salah satu panitia ibb, saya senang kamu menjadi pemimpinku.
mirza, nunung, indi, saya sayang kalian. terima kasih sudah menjadi sahabatku. meskipun saya suka bad mood. saya senang saat kalian bercerita tentang isi hati kalian dengan jujur. saya senang dengan persahabatan kita. semoga selamanya tetap begini.
besok kita akan mempertaruhkan masa depan kita pada selembar kertas dan sebuah pensil. sekali lagi, bukan materi UN yang menjadi masalah... saya rasa semua pasti sadar, tidak ada yang dapat kita perbuat seorang diri tanpa teman. maka dari itu, kebutuhan akan figur seorang teman tidak bisa dielakkan. teman-teman, dengan sangat jujur, saya sangat sayang kalian. sangat sayang. terima kasih karena mau berteman dengan saya yang egois, pemalas, jutek, dan semua kekuranganku.  terima kasih dan maaf atas  semua. semoga kita sukses di masa depan. love you.








fiuuuuh.. akhirnya monster terkalahkan, komandan! hehe.. eh, ngomong-ngomong UN 2012 tanggal berapa ya? pokoknya buat adek-adek yang masih menjalani kehidupan SMA yang penuh huru-hara, nikmatin aja, do anything you can do. asalkan jangan sampe kebablasan dan berefek samping yang berkepanjangan terhadap masa depan anda. buat adek-adek angkatan 2012, selamat berjuang dek! jangan kalah sama monster bringas ini.
oke, after all, happy saturday.. bye! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar