Kamis, 09 Februari 2012

curhatan masa lalu part 1

umm.. kayaknya blog ini kosong banget ya? oke deh, saatnya diisi. tapi berhubung gue lagi malas nulis, jadi gue cuma copy postingan zaman dahulu kala gue dari catatan facebook. kejadiannya waktu SMA, waktu itu gue lagi galau-galaunya karena sahabat gue tiba-tiba menjauh... :(

eh, kok gue jadi mellow gini ya? haha, kira-kira beginilah postingannya..


apa kabarmu sekarang ?

oleh Afril Mahkota pada 3 Desember 2010 pukul 5:40 ·

sudah lama saya membohongi perasaan saya sendiri. munafik. jaim. gengsi. tapi pada akhirnya saya harus mengakui, saya rindu dia.
saya mengenal dia cukup lama, sekitar 3 tahunan. tapi semua seakan hilang hanya dalam 3 bulan.
awalnya saya cuma menganggap kamu sebagai teman duduk dikelas, bahkan saya cenderung tidak suka dengan kamu.
entah sejak kapan saya menganggap saya perlu melindungi kamu, dan menjadikan kamu sahabatku.
banyak rasa yang tidak bisa ditafsirkan dengan kata-kata disetiap kejadian yang kita alami. saya ingat, saat kamu membawakan cake ultah. i'm really surprised. saya juga masih ingat waktu saya merasa sangat marah ketika kamu berpacaran dengan seseorang dan tidak memberitahu saya. ketika seorang senior menyukai kamu tapi kamu tidak menyukainya. saya ingat semuanya, karena saya sayang kamu. tapi mungkin hanya saya yang merasakan hal itu. mungkin saya dengan lancang menganggap kamu adalah sahabatku, tapi kamu tidak. bagaimana kalau prasangkaku benar ? bukankah itu suatu hal yang memalukan ?
sekarang apa kabarmu ? apa kamu baik-baik" saja ? saya sangat rindu denganmu, bagaimana dengan kamu ? kalau kamu membaca ini, semoga kamu bisa memahami perasaanku. saya memang tidak pernah melarang kamu berteman dengan orang lain, tapi tolong, jangan acuhkan "sahabat" lamamu, kenapa kamu lebih memilih orang yang berteman dengan kamu dalam jangka waktu 3 bulan ? padahal kita sudah ber"sahabat" kurang lebih 3 tahun ?
dipertemuan kita yang terakhir, saya sangat canggung, gugup, sakit, sedih. sangat sakit. kamu ada tepat disampingku, tapi ikatan kita tidak seperti dulu lagi. sangat jauh.



tapi alhamdulillah sekarang hubungan gue baik-baik aja walau nggak bisa seakrab dulu. mungkin waktu itu gue yang salah, posesif.. anyway, apa kabarnya sekarang ya? jadi kangen.. hehe.. sms dia dulu ah..
sampai ketemua lagi pemirsa yang budiman!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar