Selasa, 14 Februari 2012

fenomena valentine

Ass­alamualaikum wr. wb!
Halo pemirsa yang budiman, Hari ini tanggal 14 februari, alias valentine day, dimana konon katanya hari kasih sayang. Yang dimana para muda mudi merayakan hari ini dengan ritual-ritual yang romantis (baca : bikin sirik). Dari kasih kado ke pasangan/pacar/selingkuhan, teman, keluarga, siapa aja deh, pokoknya yang dipuja-puja.

jupe lagi kasih "kado" ke yang dipuja

kenapa gue mesti posting entri ini? nggak penting banget deh, kesannya kayak orang kepo dan sirik aja. dan kenyataannya iya, GUE SIRIK. ngapain coba, meng-istimewa-kan hari ini? emangnya hari ini kalo nge-date ada yang beda gitu? emangnya rasa sayang itu nggak bisa dirasain tiap hari? kenapa juga gue sewot banget kayak gini??
oke, saatnya calm down. yah, ginilah nasib gue, di hari valentine, gue hanya menjalani kehidupan yang fana ini tanpa pacar (bukan berarti gue nggak laku sama sekali). kenapa? ya karena jarak yang begitu jauh dan tembok yang begitu tinggi membatasi. hm... poor me..
oh iya, gue lupa nanya. apa kabar pemirsa yang budiman? oh, lagi ngerayain valentine ya? ya udah deh, gih. tinggalkan aku dalam kesepian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar