Jumat, 10 Februari 2012

First Friday after Holiday

Happy Friday.. asik deh, besok libur. emang sih, kemarin udah puas libur berbulan-bulan, tapi begitu kuliah lagi, kok rasanya pengen nambah libur lagi ya? bawaannya nunggu Sabtu terus. apa lagi mata kuliah gue "agak" berat. secara prodi gue menganut sistem blok, jadi seharian ituuu.. saja yang dibahas. tapi gue suka kok, sama mata kuliah blok ini. neurofisiologi. wow, susah sih, tapi asik juga belajar tentang tubuh sendiri. jadi tau tentang penyakit-penyakit yang ada hubungannya dengan saraf. gue bisa sotoy ama nyokap kalo nyokap lagi ngeluh.


mama : duh, pundak mama kok sakit ya..?? (sambil mijat-mijat pundak sendiri dengan daster andalannya)

gue : oh, mungkin nervus 11 mama lagi ada masalah tuh, nervus accessory. atau otot trapeziusnya lagi ngambek kali ma.

mama : woow.. kamu pintar ya nak, nanti mama tambahin uang jajan kamu deh!

gue : (ketawa puas di markas gue yang di kaki gunung berapi. kikikikikiiii..)


hahaha, asik banget kalo kejadian. haha, jadi nggak sabar.. hihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar