Jumat, 03 Agustus 2012

Mencoba Menjadi Anak Gaul

Mungkin saya memang tercipta sebagai manusia cupu. kenapa saya berpikiran pesimis seperti itu? tentunya ada alasannya dong. dan alasannya adalah.. ya karena saya merasa aja.

Keseharianku saja menyedihkan. udah nasib kali ya. tapi terinspirasi dari bacotan Mario Teguh-yang-panjang-tapi-isinya-cuma-secuil, yaitu "nasib itu bisa kita ubah kok", saya pun mencoba untuk gaul.

Kemarin, saya ngumpul-ngumpul buka puasa bareng teman-teman saya. setelah tawaf muterin mall, kita akhirnya memutuskan untuk nongkrong duduk-duduk cerita di tempat makan. sebagai sesama orang cupu yang ingin lepas dari belenggu ke-cupu-an, kita milih tempat tongkrongan anak-anak gaul yang lagi happening.

Tempat pertama kita masuk di cafe My C**fee 'O. gila! tempatnya nyaman banget, asik deh pokoknya. tapi 'bencana' datang saat waiter nya ngasih daftar menu. JENG JENG!!! namanya aneh-aneh, ga ada yang bisa saya baca. eh, ada ding, ice lemon tea. dan, satu kopinya seharga 30-50rb! ini pendzomilan!!!
belum lagi ternyata senior SMA ku juga nongkrong di cafe itu. dan kebetulan juga, senior itu adalah senior yang pernah teriak tepat di mukaku. kampret! mulutnya bau banget! waktu cium bau mulutnya, rasanya bulu hidungku terbakar.

alhasil kita ga jadi nongkrong di cafe itu. butuh strategi kamseupay buat kabur tanpa harus mesan menu. dan strateginya adalah.. pura-pura pengen pipis. hahahahaha

strategi berhasil pemirsa. akhirnya kita milih tempat gaul lainnya. di St*rb*cks. tanpa disadari, kita mesan kopi yang.. uumm.. menurut saya ga enak banget. huhuhuuuu.. demi menjadi anak gaul!



bareng dua makhluk cupu lainnya. Febong dan Indi.





harga dan rasanya nyesek  yummy!


Kalo tau gini sih, mending nongkrong di Du**in Don*t, tempatnya ga kalah nyaman, harga dan rasa kopinya jauh lebih enak, apa lagi tiramisu-nya, hmmm.. my favorite!

Jadi anak-anak, hikmahnya adalah mending jadi diri sendiri deh, ga usah maksain diri buat ngelakuin seseatu yang "bukan lo banget". buntut-buntutnya bakal balik ke jati diri kamu yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar