Kamis, 16 Agustus 2012

Everybody Love THR ♥

Lebaran udah dekat ya? Siang-siang gini kalo ga bisa tidur, biasanya saya nonton tivi. Ganti-ganti channel tivi. Hitung-hitung olah raga jari.

Nah, belakangan isi berita di tivi tuh kompakan. Isinya hampir sama. Mulai dari isi pidato pak SBY, mudik, sampai pembagian THR yang katanya masih ada penyimpangan.
Well, berhubung tadi saya nonton berita tentang THR alias Tunjangan Hari Raya, saya jadi ingat waktu ikut bastra HMI..

Saat bastra, ada materi Dasar-Dasar Kepercayaan.

Satu 'tag line' yang melekat di pikiran saya, si pemateri bertanya ke peserta, "Kenapa kalian mau menyembah Tuhan? Memangnya kalian bisa buktikan keberadaan Tuhan? Tidak kan? Itulah sebabnya saya memilih untuk Atheis"

Duaar!! Kemudian saya keringat dingin mau nangis.

Saya tidak tau harus jawab bagaimana. Yang penting saya tetap percaya keberadaan Tuhan.

Tapi setelah nonton berita pembagian THR, saya jadi punya jawaban untuk si pemateri. Kenapa saya harus punya agama alias tidak Atheis.

Seperti yang kita ketahui, THR adalah Tunjangan HARI RAYA. Hari Raya ya! Ingat! Jadi kalo kita Atheis, ga punya agama, artinya kita juga tidak punya hari raya. No hari raya, artinya no THR.

Itulah analisa saya kanda! Sekian dan terima kasih! Yakusa!! Yeaaah!! (•̀_•́)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar