Minggu, 26 Agustus 2012

Malam Minggu yang INDAH

Malam minggu kali ini (mungkin) adalah malam minggu ter-ngenes selama hidup saya. totally bad mood!
kejadian berawal dari siang hari..

temanku datang siarah ke rumah, saat saya lagi mandi. dan si Uci, adek yang super labil, ga mau bukain pagar. konon katanya karena malu masih pake baju tidur. ya ampuun bikin sebel sampai ubun-ubun mendidih!
dan gobloknya juga, temanku juga ga mau teriak panggil namaku biar dibukain pagar, karena dia adalah laki-laki cadel. alasan macam apa itu???
jadilah saya kesal tingkat kecamatan dan (entah kenapa) nangis bombay..

karena gagal silahturahmi siang-siang, temanku (sebut saja MFH), katanya mau datang ke rumah pas malamnya. Nunggu, sendirian jaga rumah, berteman dengan nyamuk, dan ga ikut keluarga buat jenguk sepupu yang lagi di RS. mana di rumah ga ada makanan lagi!
demi ya! demi!

ditungguin sampe jam 8, si MFH belum juga nongol. mau hubungin tapi handphone lagi hang. ooh.. betapa sialnya.. rasanya galau bertubi-tubi!!!

sampe akhirnya jam 9. udah ga mungkin dia datang. mestinya dari dulu saya tau dia itu orangnya memang PHP..
pukpuk* *baryaaaww*





akhirnya malam mingguku (lagi-lagi) dilalui bersama notebook..

notebook, aku cinta kamu, yuk kita malam mingguan *cipok notebook*
TAPI! jeng jeeeenggg!!
si notebook juga ikutan hang... TTTTTTT_______TTTTTTT
si modem juga ikut-ikutan mempermainkan hatiku.. ini aja saya ngetik postingan dengan perjuangan keras.

haaah.. malam minggu ini memang indah ya! semoga cepat berakhir! doakan aku ya!

ps:
yang pacaran di timeline, mati aja lo! ----> curhatan khas jomblo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar