Sabtu, 25 Januari 2014

Waktu Karaoke-an yang Lalu..

Hey, suka karaokean? Kalo saya sih suka, apalagi kalo rame-rame dan diteraktir.

Iyalah, menurut saya, karaokean itu salah satu hiburan tersendiri kalo lagi bete. Kamu bisa menghilangkan sedikit perasaan negatif dengan nyanyi dan senang-senang bareng teman. Nyanyi dan joget itu asik banget! Pokoknya suasana kudu rame dan hepi!

Tapi namanya rame-rame ya, ga luput dari perasaan ego. Adaaaaa aja masalahnya. Meskipun sepele sih. Nah, waktu karaokean yang lalu, ada 'insiden' kecil yang bikin ga enak di hati. Ganggu. Kayak upil aja, ngeganggu.

Jadi gini nih ceritanya, waktu itu giliran lagu saya yang main, saya lagi asik-asiknya nyanyi, temen-temen lain juga pada nyanyi. Mereka (sepertinya) menikmati atmosfirnya (maksudnya suasana hepi-nya, bukan menikmati suara saya. Suara saya jelek). Ditengah-tengah lagu, ada temen yang tiba-tiba bilang "Next aja, ganti lagu" oh my God... Ya ampun.. Udah, sabar aja.. 

Tapi eits, kejadiannya ga cuma sekali. Si oknum melakukannya lagi, pemirsa! Padahal, kalo lagu pilihannya diminta di-next, dianya ga mau. Mana lagunya mellow-mellow lagi. Aduh ampun dah, alamat garing nih. Daripada dia nyanyi lagu galau, terus suasana jadi garing, mending saya temanin aja dia nyanyi.

Lagu orang di-next, lah giliran dia, ga mau. Gondok deh jadinya. Tapi mau gimana lagi, dia yang traktir kok. Ngalah aja. Belakangan baru tau kalo sebenarnya bukan dia yang neraktir.

Hm.. Sepele sih. Dan really, postingan ini cuma untuk curhat doang. Ga ada maksud lain. Makasih blog, sekarang udah sedikit plong. Eh, biar hati lebih hepi, kita nyanyi-nyanyi yuk!

ABBA - Mama Mia!, salah satu lagu yang di-next-in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar