Selasa, 21 Januari 2014

Kangen Curhat di Bloooggg...!

Aaaaaaakkk! Kangen banget sama blog-kuuuu! >,<
Maaf ya blog, kayaknya emang udah kelewatan banget saya ngelantarin kamu selama berbulan-bulan..

Anyway, banyak banget yang mesti diceritain nih. Contohnya, tragedi ujian praktek Cardiovascular-pulmonal. Jadi gini nih ceritanya..

Bla-bla-bla-bla-bla, singkatnya, saya dapat penguji yang killer. Mau ga mau ya harus diterima dong. Dengan segala tekanan batin, saya menjalani ujian prakteknya. Lalu, konflik pun terjadi. JENG JENG!!! Buset, udah kayak sinetron aja. Banyak banget masalah dan kesulitan, sampe-sampe saya nangis.

Serasa dipersulit, serasa diuji dengan dendam, serasa pengujinya emang sengaja menekan kita. Belum lagi ada salah satu teman kelompok ujian saya yang sakit, gejala kanker. Tapi tetap aja dipersulit. Tega banget ya? Nah, itu semua yang bikin saya tertekan. Ga ada orang yang berhak seenaknya mau ngatur kondisi mental orang lain. Akhirnya, 'bendungan' saya tidak sanggup lagi, tekanannya terlalu tinggi. Maka tumpahlah air mata itu.
Tsah, bahasanye, macam pujangga!

Emang sih, dikasus ini, ga ada pihak yang salah sepenuhnya. Bukan dari pihak penguji, dan bukan dari pihak peserta ujian. Sebenarnya saya juga salah sih, kenapa coba harus pake adegan nangis? Cengeng. Tapi yah.. Namanya juga dalam kondisi mental yang terguncang.

Kalo sekarang ditanya, sebel ga? iya, sebel. Jengkel ga? iya jengkel. Kesel ga? iya, kesel. Marah ga? iya, marah. Merasa terdzolimi? iya, merasa. Benci? Ga, ga benci. Se-sebel-sebelnya saya, se-jengkel-jengkelnya saya, tetap aja ga bisa benci. Soalnya, ga bisa juga dipungkiri, kalo beliau (Sang Penguji) itu pernah membagi ilmunya pada saya, dan saya pun menerimanya. Dia itu guru saya, dan dalam agama, kita ga boleh benci sama guru kita.

Well, semoga bisa jadi bahan pendewasaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar