Senin, 13 Mei 2013

Rabbit!

Minggu pagi, saya dan Sahabat XIpho lagi Great Sale (GS) di Pantai Losari, GS-nya dalam rangka cari dana untuk #1stAnnyversaryXIpho hihihihi..
Biasanya, kalo weekend pagi Pantai Losari tuh penuh dangan penjual lepas, jadi kayak semacam stand di pameran gitu. Nah, kita juga turut meramaikan.
Singkat cerita, sementara teman-teman yang lain lagi asyik dangang, saya dan Beby malah jalan-jalan, katanya mau liat-liat stand lain. dan, akhirnya kita terpaku sama penjual kelinci.
aaahhhh!! gemes banget sama kelincinya! Bapak penjualnya juga baik banget, ngebolehin kita peluk-peluk barang dagangannya, hehehe..
Kalo saya sih, murni cuma mau peluk-peluk kelinci, saya yakin Beby juga begitu. masalahnya, Beby malah jatuh cinta dengan kelinci! dia ngotot mau beli kelinci. tapi, sebagai teman yang baik, kita nasehatin Beby (dan sadarin) dia kalo dia itu anak kost, dan udah bisa diprediksiin, kalo dia ga bisa ngurus kelinci itu. Bukannya ngeremehin sih, realistis aja.
Tapi, si Beby tetap keukeh. Katanya dia pengen banget ada yang temenin dia di kost-an, sampe dia sudah nyiapin dialognya dengan kelinci! Sarap nih anak -_-
Akhirnya, Beby jadi beli kelinci...


Poor rabbit.. nasibmu bisa ditebak, Darko..


Aih, kelinci.. Jadi ingat sama kelinciku.. pernah waktu SMA, saya pelihara kelinci betina. Tapi akhirnya saya "nitip" si kelinci ke pacar adek saya karena mau konsen ke UN.


Ini waktu dia menenin saya belajar


Pose vulgar. Gadis nakal!

Satu kejadian absurd yang menimpa kelinci saya. Kisahnya diawali saat si kelinci (namanya Hamba Allah), telinganya kurapan.
Karena bingung mau berobat di mana, berhubung dokter hewan di Makassar masih jarang, jadi saya tanyakan kondisi si kelinci sama teman saya yang juga pelihara kelinci. Katanya olesin aja pake kalpanax atau canesten. Kayak manusia gitu, kan kalo mau buat obat, hewan cobanya itu kelinci, jadi oles kalpanax aja beres kok.
Sampai di rumah, saya olesin dah itu kalpanax. Tiba-tiba si kelinci menunjukkan gelagat yang mencurigakan! dia grumming (usah-usap telinga dan mukanya). Terus, pas saya pegang, dia panas! apakah ini demam?? oh, bukan, bukan. Ternyata itu reaksi penolakan kalpanax secara fisiologis.
Kampret! kayaknya saya dibego-begoin sama teman saya! Besoknya saya tanyakan kenapa kelinci saya begitu. Eh, dia cuma ketawa cengengesan. Belakangan saya baru tau kalo dia bukan majikan yang ulung, dan kelinci peliharaannya pun berakhir mengenaskan..

Krik.. Krik.. Krik..
Maafkan aku Hamba Allah!
Sekian dan terima kasih! Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar