Rabu, 29 Mei 2013

Final Exam, Come to Mama, Darl!

Hai pemirsa yang budiman.. Apa kabar? Semoga masih baik-baik saja. Iya? Kenapa? Oh, kabar saya? Kalo saya sih lagi sibuk banget ujian. Soalnya, ujian dari Blok I (fisioterapi Neuropsikatri) tulis dan prakteknya, di raple-in sama ujian Blok II (fisioterapi musculoskeletal). Belum lagi, ujian statistika, ujian farmakologi terapi, ujian praktik Blok II.. Hoaaaaaammmmm.. pokoknya bikin kepala pengen tumpah!




Anyway, udah ga sabar nih pengen libur semester. Nanti kalo libur, saya udah punya planning liburan. Bukan travelling sih, tapi lumayan ngisi waktu libur, daripada basi ga ngapa-ngapain. Rencananya, saya mau ikut les bahasa Inggris, terus baca komik dan novel sebanyak-banyaknya (judul-judulnya udah di list), hang out, dan bertamasya kecil-kecilan. Nah, rencana-rencana itu ga mungkin ga pake duit. Makanya, selain lagi sibuk belajar buat ujian, saya juga lagi sibuk kejar setoran buat liburan. Hahahahaha, lagi rajin banget siaran nih! Demi deh, demi...!

Oh iya, satu lagi. Saya lagi gencar-gencarnya bayar utang puasa tahun lalu. Udah bayar berapa ya? Lupa. Jadi mending saya ulang dari awal lagi, ga papa deh kalo puasanya lebih. Ga dosa kan?

Yah.. Begitulah kabar saya akhir-akhir ini. Doain semoga ujiannya lancar (FYI, saya dapat penguji sangar), Setorannya banyak, puasanya kelar, dan ini yang paling penting! Holiday, be quickly please!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar