Rabu, 30 Desember 2015

Novel Alfa & Omega, dan All I Ask-nya Adele

Pernah, salah satu teman saya bilang ke saya "kalo orang galau, jadinya produktif nulis di blog"
Yaelah, tau banget Bang hahahaha

Lalu? Apakah kali ini saya akan curhat galau?
Hm, bisa jadi, bisa jadi..

Ga bohong juga sih, sekarang saya lagi baper-bapernya gegara baca novel di wattpad, Alfa & Omega.
Ceritanya itu tentang... baca sendiri gih. Pokoknya novel ini genrenya romance for young adult. Penulisannya pakai point of view orang ketiga, alur cerita yang bikin kita nyaman dan terhanyut banget sama semua rasa yang dimiliki dari tokoh-tokohnya, dengan bumbu-bumbu filsafah ringan yang make it so gorgeous. Penggambaran karakter atau tokohnya juga bagus dan manusiawi banget, dengan segala sisi terang dan sisi gelapnya, serta keyakinan dan keraguannya. Dan yang paling saya suka dari novel ini, "permainan takdir"nya tuh realistis, memang kadang kita terlalu tenggelam dalam asumsi dan delusi yang kita bangun sendiri, dan akhirnya kita malahan stuck, sibuk menerka-nerka tanpa membicarakan apa yang semestinya dibicarakan, tanpa memperjuangkan apa yang semestinya diperjuangkan.
Huaaaa! pokoknya recommended banget deh!
Alfa & Omega bisa dibaca di sini, atau download aplikasi wattpad di gadget, terus cari novelnya. Gratis kok! Hehehehe

Alfa & Omega by Mongseptember in Wattpad


Ke-baper-an lainnya adalah, lagu All I Ask dari album 25-nya Adele. Karena novel Alfa & Omega pakai lagu ini sebagai multimedia-nya (semacam original sountrack, kalo di film), jadilah saya tambah baper. Liriknya itu looh.. dalam banget sampe nyesek.





If this is my last night with you
Hold me like I'm more than just a friend
Give me a memory I can use
Take me by the hand while we do what lovers do
It matters how this ends

Cause what if i never love again?
.
.
.
.
.
Intinya, JANGAN berani-berani mengkombinasikan Alfa & Omega, All I Ask-nya Adele, dan malam yang sunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar