Jumat, 12 April 2013

Baksos, baksos baksos!

seperti yang saya sudah ceritakan dari postingan sebelumnya, banyak kegiatan yang sampe bikin lupa sama ini blog. huhuuu.. maafkan saya blog!

nah, waktu Januari dan Maret, saya ikut 2 baksos, yang pertama itu Baksosnas HmI kom. Kedokteran di Konawe Selatan (Sultra), yang kedua itu Baksos Himafisio di Barru




Tim B, Desa Kolono


wisata ke air terun Moramo



Tim B fisioterapi



nah, itu dia foto-foto Baksosnas HmI di Kolono.. banyak banget ilmu yang bisa diambil dan baksosnya seru!
anyway, meskipun ilmu fisioterapi itu ga 'pegang' pisau bedah, dibaksos ini saya curi-curi ilmu, saya sempat sirkum 2 anak! dan rasanya itu.. ah! sudahlah!
sayangnya ga ada yang fotoin pas saya menyunat..

next, baksos Himafisio di Barru!
sempat ragu juga buat ikut sih, soalnya ga enak minta izin ke orang tua. nanti kesannya baksoooossss mulu. tapi akhirnya ikut juga, setelah luluh dibujuk sama teman angkatan :')


jagain anak pasien :3


tim 5, desa Buaka



ngasoi bareng Ummi dan Tyrus



sebenarnya saya kebagian job deteksi catat dini di SD bareng Sari, jadi semacam inspeksi postur tubuh anak SD. tapi berhubung saya dan Sari ga sempat foto-foto, jadi yah..

posko pemeriksaan fisioterapinya tuh tepat di depan pantai, jadi pas jumlah pasien mulai sepi, kita jalan-jalan deh di pantai.

ciee.. berlari dengan ombak, bahagia deh :")


1 kumbang 3 kembang



kak Yeri, Ummi, Saya



cilukbaa -_-


akhirnya perjalan dua baksos yang berdekatan ini berakhir sudah, selamat beristirahat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar