Kamis, 24 Mei 2012

Saya, Bastra, dan HmI

pada suatu hari, saya terkaget-kaget, kenapa saya tiba-tiba di Lec Up athirah Baruga (lagi)? kenapa saya pake jilbab dan membawa tas besar? ini sangat mengherankan pemirsa!
ternyata saya sedang ikut Basic Training HmI pemirsa. beginilah kronologisnya :
sore hari di ruang kuliah, si dosen muda kak Adon siap-siap memberikan ujian praktik palpasi musculo. tenang.. sudah belajar kok. tiga hari tidur subuh demi Kak Adon yang perfectionist. tapi kak Adon tiba-tiba nanya-nanya tentang Bastra, katanya bagus, bla-bla-bla.. dan gue NGGAK tertarik. pendirian gue nggak goyah. sampai akhirnya teman-teman gue ternyata banyak yang mau ikut, jadilah saya tiba-tiba berada di lokasi TKP. jadi intinya berawal dari ikut-ikutanlah. ngaku deh gue, hihihi
gokil! pulang kuliah jam 4 sore, terus udah harus ada di Lec Up jam 7. mepet banget waktunya. pasalnya, kampus-rumah tuh makan waktu 1 sampai 1 setengah jam, belum makan, belum mandi, belum packing, belum minta izin!
tapi meskipun berawal dari ikut-ikutan, bukan berarti gue cuma "4D", datang-diam-duduk-dongo*. bertanya juga kok, kasih ide juga kok, catatannya rapi kok, kukunya bersih kok, kalo sebelum bobo cuci kaki kok. beneran, suwer deh.
dari tanggal 27-29 April, gue menjalani bastra yang penuh liku-liku dan penuh pemandangan cowok gondrong. sebenarnya sih selesai bastra tuh minggu malam, tapi berhubung gue udah sangat menantikan suatu moment, jadi kalasi sedikitanlah.. hohoho
tapi ada satu hal yang masih gantung dari status keanggotaan gue. menurut AD/ART HmI, apabila 14 hari setelah selesainya bastra namun si anggota biasa belum juga mengumpul tugas bedah buku. maka status keanggotaannya hilang dengan sendirinya. nah lho, ini udah lewat berapa hari ya? kok gue masih disuruh buat pengajian sih? artinya gue masih anggota dong. jadi bingung.. udah ah, dari pada galau karena status yang gantung, mending poto-poto dulu ah..












gimana? aku cantikkan pake jilbab? ;;) eh foto yg terakhir beneran foto gue loh! suwer!

*dongo=dalam bahasa Makassar artinya bodoh, dungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar