Kamis, 24 Mei 2012

Rock In Celebes!!!


huahahahaha!! setelah melalui lika-liku cari alasan supaya cepat pulang dari Bastra HmI, akhirnya berada di rock In Celebes! seneng banget!


beby, afril, ima, baym, tyrus

awalnya sih perginya bareng teman kuliah, tapi pas di sana gue ketemu banyak teman SMA, gue izin bergehol dulu sama mereka.



RIC kan ada 3 stage, nah, habis nonton Andra and The Backbone di stage 1 bareng teman kuliah, gue break nonton dulu. soalnya gue nggak tau tuh vocalist ngomong apa. musik rock scream gitu looh..
pas break itu, gue samperin temen SMA, cerita-cerita sambil nunggu Secondhand Serenade nongol. sebelum Secondhand Serenade nongol, The S.I.G.I.T manggung di stage satu. semua orang pada ke stage 1 buat nonton The S.I.G.I.T. stage 2 jadi free. ya udah, teman-teman SMA gue ngajak ke stage 2, padahal temen kuliah gue ada di stage 1. kepisah deh gue..
tapi jangan gundah gulana, karena Secondhand Serenade manggungnya di stage 2!!! puas banget nontonnya, soalnya dapat tempat di depan! sumfeh, John Vasely cakep bangeeet!! kyaaaaaaaa!!!! ehm, afril, calm down.
sebenarnya sih pengen banget rekam performancenya, tapi apalah daya, hempong lobet hiks TT_TT
jadi cuma foto-foto aja deh, itu pun hasilnya jelek :(



cakepnya si pacar nggak keliatan

walaupun sempat berpisah dengan teman kuliah, pulangnya tetap bareng kok. jam 3 subuh. mampus! bakal kena marah nih! padahal gue anak baik-baik.. nggak apa-apa deh, gue ikhlas! gue rido dimarahin! hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar