Kamis, 20 November 2014

Terlatihkah?

23.13 WITA, sekarang saya sedang mendengarkan salah satu radio yang 'kebetulan' memutar lagu Terlatih Patah Hati - nya The Rain.

Menurut saya, lagu ini enak didengar dan nyeleneh. Alkisah seseorang yang sudah kenyang dengan kekecewaan dalam hubungan cinta. Saking kenyangnya, hidupnya tetap fine-fine aja tuh meski cintanya gagal maning mulu. Malahan dia berlapang dada untuk berterima kasih pada mantan-mantan yang berbaris rapi, dan tentunya, semua yang pergi tanpa sempat ia miliki.

Sambil dengar lagu ini, saya kok kepikiran, ini lagu lagi pas banget dengan suasana hati saya.
Saya baru saja menghadapi cinta yang bertepuk sebelah tangan. But, i can deny it. Saya ga galau-galau amat.

Apa memang karena saya sudah terlatih patah hati kayak lagunya The Rain? Atau karena saya belum menyukai terlalu dalam? Atau dua-duanya?

Hahaha, apapun itu, yang harus saya lakukan adalah menghargai dan menikmati setiap proses dalam hidup saya. Termasuk urusan patah hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar