Rabu, 14 November 2012

Selamat Hari Pahlawan!

udah lewat 4 hari sih.. tapi ga papa ya, yang penting ga kehilangan hikmatnya..
udah jauh-jauh hari, saya ingat dan nunggu tanggal 10 November, ga tau kenapa tahun ini berasa semangat nyambut hari pahlawan.

menurut saya, dalam setahun itu ada 2 kali hari 'pahlawan'. tanggal 10 November dan 22 Desember. loh? kok 22 Desember? bukannya hari Ibu? nah, justru itu! bagi saya, Mama adalah sosok pahlawan yang top markotop dan paling juara!
karya jaman SMA :')




oh iya, dan juga mengenai hobi saya yang suka menggambar, mulai sekarang saya diminta untuk mengisi rubrik karikatur atau sketsa dan komik di mading kampus. Senang deh, karya kita bisa diliat banyak orang, semoga apresiasinya juga bisa membangun. Untuk debut pertama, saya menggambar dengan tema "Pahlawan".










Dan saya pun memilih sosok "Relawan" yang menjadi model sketsa saya. alasannya, karena saya merasa seorang relawan juga harus diberikan apresiasi, bukan cuma pahlawan-pahlawan besar aja. Jadi pesan yang saya pengen sampein adalah pedulikan juga "pahlawan" tanpa pangkat dan nama, "pahlawan" tanpa dasi, "pahlwan" yang sering kali terabaikan.
supaya kita tidak lupa diri saat menjadi "orang besar" nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar