Rabu, 28 November 2012

Panduan Boker di WC Umum (khusus cewek!)





Disuatu pagi yang indah, sementara kamu berjalan menyusuri koridor kampus sambil senyum-senyum bahagia sama semua orang yang kamu temui. Bahkan kucingpun kebagian senyum maut kamu. Tapi tiba-tiba..

Tiba_tiba perut kamu mules! Oh no! Itu tandanya kamu harus berak!
FYI, kamu ga perlu jaim buat berak di kampus. Iya sih, ga jaim. Males aja gitu, kan ribet!

Itu pikiran kamu..

Karena itulah saya akan berbagi tips supaya kamu bisa boker dengan hati aman tenteram sejahtera di WC umum.

1. Bawa sabun kemana-mana
Bagusnya sih sabun cair. Biar praktis dan bersih. Kemasannya cukup yg kecil aja, ga usah yang gede. Kan cuma mau sabunin pantit, bukan mau mandikan?

2. Cari jamban jongkok
Well, walaupun konon jamban jongkok ga sehat dan udah ga jaman, tapi faktanya, jamban jongkoklah yang harus kamu cari untuk boker!

Menurut Prof. Afril, jamban jongkok lebih bersih karena kamu ga perlu duduk dan sentuhin kulit kamu di jamban yang ga jelas berapa orang yang udah pake. Belum lagi kalo ternyata sebelumnya udah dipake orang yang panuan. Ga bangeetzzz..

Kecuali kalo kamu liat jambannya bersih. Contohnya jamban hotel, jamban bioskop, jamban mall (biasanya sih kalo WC-nya bersih, ada biaya masuknya).

Kalo ga nemu, gimana?
Ya keep calm and keep jongkok dong! Naik aja di jambannya! Ga papa kok.. Ga ada yang liat.. Tapi ingat ya! Ini hanya dilakukan oleh orang yang PROFESIONAL!



dia udah PROFESIONAL





3. Pastikan tidak ada kamera tersembunyi
Ya iyalah, emangnya kamu mau, aksi pribadi kamu direkam? Nggak dong!
Masa yang ginian aja harus diajarin sih! Kamu kan udah gede!

4. Nyalakan keran air sebelum dan sementara beraksi
Oh! Pasti! Biar ga ketahuan kalo kamu lagi asyik berak. Soalnya ga lady-like banget kalo suara brat-bret-brot kamu kedengaran sama pengguna toilet lain. Apa lagi sama cewek-cewek rumpi yang lagi perbaikin make-up.

5. Jadilah pengguna WC umum yang terhormat
Maksudnya adalah, kalo udah buang hajat, ya harus disiram! Tanggung jawab dong sama perbuatan kamu! Kamu yang berak masa mbak-mbak cleaning service yang siramin sih?

6. Pura-pura lagi haid
Cukup dengan pura-pura buang pembalut (kalo tempat sampahnya diluar bilik. WC kampus banyak tuh yang gini) biar orang ga curiga kamu habis ngapain lama-lama di dalam bilik. Atau bisa aja kamu ngeles bilang kamu lagi bertapa biar sakti kayak wiro sableng!

Yak, itulah panduan yang paling bermanfaat dan mutakhir di abad 21! Kalo kamu mengikuti semua panduan diatas, niscaya kamu akan merasakan kelegaan tiada tara. Dan untuk aksi brat-bret-brot selanjutnya, kamu tidak ragu lagi.

Selamat mencoba! (•̀_•́)ง


sumber gambar :
http://nanks86.blogspot.com/2011/02/hahahahah-bukan-orang-yang-mengantri.html
http://imageshack.us/photo/my-images/525/94587286.jpg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar