Minggu, 18 Maret 2012

I Like ABBA!!

Gue suka ABBA sejak SD kelas 2..  sekitar tahun 2002-an. waktu itu, gue tinggal di Biak kurang lebih 2 tahun, dan di pulau paling utara papua ini, yang namanya hiburan tuh jarang. jadilah makanan sehari-hari gue yaitu nonton VCD  bokep bokap. VCD jadul nan antik inilah yang mengisi masa-masa kecil gue. tak pelak jua VCD ABBA. singkat kata, gue suka ABBA karena terbiasa dengar lagunya sedari pantat masih biru.
lagu ABBA yang paling gue suka itu I Believe an Angel. soalnya lagunya menyejukkan.. haaah.. jadi ingat masa-masa di Biak.. gue bahkan sempat nyanyi lagu ini di depan kelas pas pelajaran kesenian. nggak tau deh, pake bahasa apa. yang jelas bukan bahasa Inggris yang baik dan benar. tapi seingat gue semua teman-teman pada "terpukau" sama performance gue.. hihihi.. (eh, beneran terpukau nggak sih?)

kasetnya masih bagus

selain I Believe an Angel, my most favorite songs are Dancing Queen, Gimme! Gimme! Gimme!, and Money Money Money.
Buat yang belum pernah dengar lagunya, nih, a 80's song from ABBA, Dancing Queen. enjoy it!


                                     

next time gue pengen nulis postingan tentang ABBA, tunggu ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar