Jumat, 09 Maret 2012

coret-coret pensil

yang manapun, tetap aja 30% dari muka adalah mulut

beberapa jam yang lalu, gue iseng gambar muka gue (sekalian pamerin rambut baru, hihi). lumayan nih, udah lama nggak menggambar lagi. yah, kira-kira sejak gue mulai sibuk dengan SNMPTN tahun lalu. saking lamanya, gue sampe lupa dimana gue naro buku sketsa beserta tetek bengeknya.

anyway, gambar gue nggak bagus-bagus amat, tapi nggak jelek-jelek amat juga sih. biasanya gue menggambar kalo lagi kurang kerjaan atau lagi bete. atau bisa saja murni karena lagi pengen (pengen ngegambar maksudnyaa).

ngomongin soal bete nih yah.. belakangan mood jadi jelek terus deh. padahal gue lagi nggak PMS (pra-menstruasi syndrom) atau lagi dapet. gue jadi kasian sama orang sekitar gue. apalagi sudah ada satu "korban" kebiadaban gue, yaitu Rama.

apa??! gue lagi bete tau! hiaaaaat!!!

oke, nggak gitu juga sih..

dengan segala kesungguhan hati, gue minta maaf sama orang yang pernah gue jutekin. maaf ya, sebenarnya aku nggak bermaksud melukai hati dan sanubari kalian kok, ataupun membuat amygdalae kalian amblasi.. yah, yah, yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar