Jumat, 12 September 2014

Yuk Ngobrol!

Belakangan sibuk banget, makanya ga pernah posting ke sini. Duh, untuk kesekian kalinya, maaf ya blog!

Well, banyak banget moment yg akhirnya tidak sempat di posting. Jadi, kita ngobrol-ngobrol ringan aja yah.

Di postingan lalu, saya sempat cerita kalo saya mau KKN. Jadi sebenarnya salah satu kesibukan saya sih, ya KKN. Meskipun masih banyak hal ribet lainnya. Misalnya yah, kuliah.

Sekarang saya sudah semester 7, semester akhir. Ngomong-ngomong tentang semester akhir nih, jadi agak takut. Semacam ada rasa cemas, nanti, setelah kuliah selesai, pendidikan profesi juga kelar, terus mau apa?

God!! Ini nih, yang bikin galau. Planning masa depan. Sebenarnya sudah sharing sana-sini dengan teman, dan sudah dapat saran juga. Nah, terus masalahnya apa lagi dong?

Masalahnya, rasa-rasanya keberanian saya untuk menghadapi masa depan belum 100%. Jujur saja, masih ada sisa-sisa ketidakrelaan untuk ikhlaskan visi saya dulu.

Terjebak nostalgia niee..
Yah, setidaknya sekarang saya sudah mendapatkan tujuan, arah, dan ukuran untuk mematangkan planning masa depan saya. Bismillah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar