Jumat, 07 September 2012

Waktu dan Diri



Tik tok tik tok tik tok..
Waktu terus berjalan. Kadang terasa, kadang tidak terasa. Menyisakan ingatan tersendiri.

2011, saya baru saja melewati masa-masa maba. Sekarang tahunn ini saya yang menjadi pembimbing maba.

2011, Saya sementara menikmati tahun terakhir di SMA. Main, berorganisasi, belajar, suka-sukaan.. Haha, semuanya indah.

Entah butuh berapa kata untuk menceritakannya..

Masa-masa SMA, memang masa paling indah. Andaikan saya punya kesempatan mengulang keindahaannya, pasti tidak akan saya sia-siakan.

Sekarang saya sudah kuliah, sudah 19 tahun. Adik-adik 2013 yang dulunya saya MOS, sekarang sudah kelas 3.
Adik-adik 2013 yang dulunya masih kumal, sekarang sudah cantik dan ganteng.
Teman-teman yang dulu mukanya masih polos tanpa make up, sekarang tidak bisa lepas dari bedak-lip glos-eye liner-eyebrown pencil.

Tik tok tik tok tik tok
Semua orang berubah. Haruskah saya juga 'berubah'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar